KEBOHONGAN SEORANG IBU


Seorang Ibu dalam hidupnya ternyata adalah seorang pembohong.
Mau tahu kebohongan yang dibuat oleh seorang ibu itu apa?
Ini lah beberapa kebohongan seorang ibu kepada anaknya:
          1.    Ibu Pembohong!!!
         Saat makan, Jika makanan kurang Ibu akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "cepatlah makan nak, Ibu tidak lapar..."
          2.    Ibu Pembohong!!!
         Waktu makan, Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tidak suka daging, makanlah nak..."
          3.    Ibu Pembohong!!!
        Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata, "Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..."
          4.    Ibu Pembohong!!!
          Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang..."
          5.    Ibu Pembohong!!!
      Saat anak sudah sukses, menjemput Ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tinggal di sana..."
           6.    Ibu Pembohong!!!
         Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, Ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat seorang Ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Ya Allah, muliakanlah ibu kami sayangilah beliau, panjangkan umurnya hapuskan dosa-dosanya angkatlah derajatnya di sisi-Mu ya Rabb, lapangkan kuburnya dan kumpulkanlah kami semua di dalam surga-Mu Aamiin Ya Rabbal'alamiin

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Tetap BERTAWAKAL DAN BERSERAH DIRI kepada Allah, semoga Allah memberikan kita kesenangan baik di dunia ini, maupun di akhirat kelak. Aamiin...
Aamiin Ya Rabbal'alamiin


Comments

Popular Posts