DIAMKU ADALAH CINTAKU

Pendaman rasa rindu yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata
Namun hanya bisa di ungkapkan dengan diam.
Iya diam, Diamku adalah cintaku dan cintaku adalah diamku.
Dan jika memang cinta dalam diamku itu tidak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata,
Maka biarkan dia tetap diam, karena aku mencintaimu dalam diam. 
Dengan isyarat yang tak kan pernah tertangkap oleh indera. 
Aku tahu memiliki rasa ini adalah sebuah kesalahan.
Namun, aku di buat tak berdaya oleh rasa ini. 
DIAM…
Ya diam adalah menjadi caraku untuk mencintaimu
Cinta pada orang yang aku cintai dan aku sayangi. 
Aku hanya bisa menitipkanmu pada allah ta'ala
Sebab karena hanya allah ta'ala yang maha menjaga.

Di kala kita saling berjauhan, di kala aku memendam rindu ingin bertemu
Allah menjaga dengan menenangkan hatiku, melalui doa dzikir dan shalatku. 
Cintaku kepada orang yang sungguh-sungguh aku sayangi adalah miliknya,
Jangan sampai cintaku kepadamu melebihi cintaku kepada penciptamu. 

Aku rela jika kau tak mengenalku, tapi aku mau kamu mengenal hatiku,
Sebab bisa mengenalmu bagiku adalah anugerah terbesar.
Dan memilikimu adalah harta yang paling berharga dalam hidupku.

Diam..
Cinta dalam diamku, sama dengan cinta dalam hati.
Cinta dalam hati, sama dengan cinta tak harus memiliki. 
Aku tidak bisa memiliki fisik, aku hanya bisa menjaga jasadmu. 
Aku selalu berdo'a, semoga allah selalu menjaga cinta ini, walaupun aku tidak bisa memberikanmu apa-apa. Namun, yang  bisa aku  lakukan adalah hanya memberikan do'a.
Sebab dengan mendo'akanmu artinya aku memelukmu dan menjagamu dari jauh,
Karena dalam diamku tersimpan kekuatan, kekuatan harapan, hingga mungkin saja allah akan membuat harapan itu menjadi nyata, hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata.

Bukankah allah tak pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya?
Dan jika cinta dalam diamku itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, Biarkan dia tetap diam,
Jika memang dia bukan milikku, allahpun melalui waktunya akan menghapus cinta dalam diamku itu, dengan memberi rasa yang lebih indah dan dengan orang yang tepat.

Biarkan cinta dalam diamku itu, menjadi memori tersendiri dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan sang pemilik hatiku.
Aku cuma mau bilang bahwa aku mencintaimu, tapi aku tidak mau memaksamu untuk mencintaiku.
Karena aku yakin bahwa kamu juga mencintaiku dan saat ini kamu sedang melakukan yang terbaik untuk hidupmu dan masa depanmu.

Walaupun saat ini yang ku rasakan kau menjauh karena kesibukanmu, aku cuma bisa mengatakan DALAM DIAMKU AKU SELALU MENCINTAIMU

Comments

Popular Posts